Mio Fino, Skutik Paling Fashionable Tahun Ini.

Tunggangan skutik terbaik akhirnya mengisi pasar otomotif roda dua tanah air.Produksi itu dipersembahkan Yamaha untuk konsumen indonesia yang sangat menantikan skutik baru berkualitas dan bergaya.

Mio Fino,skutik teranyar yamaha menghadirkan gaya hidup baru dalam berkendara dengan tagline Mio,Fino,fashionable matic,Seakan tak ingin mau lepas melegandanya mio sebagai pionir skutik di indonesia,Yamaha melekatkan Mio Fino dengan generasi perdana skutiknya itu.

Mio Fino hadir menyempurnakan barisan kategori motor automatic Yamaha sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik modern inovasi terbaru,Sangat layak Mio Fino disebut fashionable matic yang identik dengan perempuan sesuai arti mio itu sendiri yang berarti cantik.Mio Fino memenuhi kebutuhan perempuan yang ingin tetap cantik saat naik motor.

Fino merupakan motor yang diciptakan Yamaha yang paling spesifik untuk perempuan yang mempresentasikankarakter fashionable sebuah produk motor dan memenuhi hasrat fashion perempuan,Lampu utama Fino indonesia  diberikan tudung atau penutup yang bentuknya maju seperti yang terdapat pada mobil-mobil klasik.Speedometer dan fuel meter Fino dipisah.

Fino sendiri sudah dilengkapi automatic headlight On (AHO),fuel meter,speedometer,front pocket,CVT engine,dan tail light,Scutik retro modern fashionble anyar ini siap dipasarkan pada february ini.Tipe mesin menggunakan 4-langkah,2 valve,SOCH,berpendingin kipas dan berkapasitas 113cc.Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga  8,35PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000rpm.

Tersedia tujuh warna, yaitu: fashion cyan,fashion pink,classic red,classic black,sport black,sport blue,dan spot red.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mio Fino, Skutik Paling Fashionable Tahun Ini. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :