Samsung Star 3 DUOS,Harga dan Spesifikasi

Setelah setahun samsung akhirnya menelurkan sucsesor samsung star.2,ialah samsung star.3.tapi star.3 tidak .datang sendirian,melainkan bersama saudaranya star 3DU3OS.hape star.3 plus dua slot sim card,keduanya dirilis sebagai feature phone dikelas entry level.Segmen nya adalah pengguna yang menginginkan kesederhanaan dengan harga yang terjangkau.

Samsung star.3DUOS memiliki karakter yang mirip dengan hape-hape fitur merk mirip lokal; yang beredardi tanah air.Fitur kuncinya,berupa dua slot kartu SIM,bisa jadi predator untuk hape china yang padaumumnya dibekali fitur yang sama

Pasalnya,secara mnyeluruh fitur Star.3DUOS relatif lebih menggoda.Dibalik dimensinya yang berukuran 102 x 58 x 11,5 mm dan bobot 95 gramhape layar sentuh 3 inci ini dibekali kamera 3,15MP,akses data EDGE,radio FM slot micro SD hingga32 GB,dan WI-FI 802/11.

Seperti saudaranya, samsung star 3 yang single sim, ponsel ini juga belum diketahui harga pasarannya. Namun diperkirakan tidak akan dibanderol dengan harga yang mahal, mengingat ponsel ini bukanlah smartphone. So, tunggu aja yah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Samsung Star 3 DUOS,Harga dan Spesifikasi di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :