Toyota Ft-Bh,Kemewahan Si Mobil Ikan.

Toyota Motor Corporation (TMC) memperkenalkan generasi terbaru mobil konsep besutannya di Geneva Motor Show 2012. Mobil hybrid yang diberi nama Toyota Ft-Bh ini memiliki desain mewah, ringan, dan unik,desain bodi Toyota Ft-Bh menyerupai ikan, terutama di bagian wajah depannya. Mobil Hybrid masa depan Toyota ini mengusung platform segmen B, yang sangat hemat bahan bakar.


Toyota Ft-Bh hanya meminum bensin 48 km/liter, dan memiliki emisi gas buang CO2 yang rendah. Tentunya menjadikan mobil ini di atas rata-rata dari model sekelasnya.dapur pacu Toyota Ft-Bh mengandalkan mesin bensin 2-silinder berkapasitas 1.0-liter. Hebatnya, Ft-Bh memiliki hambatan angin (coefficient of drag) 0,235, ini membuatnya sangat aerodinamis.


Detail ekstrior mobil berbobot 786 kg, seperti mengikuti angin yang mengalir. Dengan lampu depan vertikal yang terintegrasi di dalam fender serta grill depan yang besar. Sementara di bagian belakang dibuat lebih meruncing untuk mengurangi hambatan udara,di balik kabinnya, Ft-Bh menggunakan kursi yang tipis dengan bahan ringan tanpa mengorbankan kenyamanan serta kesejukan kabin. Di bagian tengah, terdapat layar yang dapat memantau kondisi di belakang. Tak ketinggalan terdapat juga fitur peringatan saat mobil hendak mundur.


Menurut Toyota, ide di balik mobil konsep ini adalah sebuah kendaraan yang terjangkau, hemat bahan bakar, dan memiliki kelapangan di bagian kabinnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Toyota Ft-Bh,Kemewahan Si Mobil Ikan. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :