Yamaha Mio Soul GT,Harga dan Spesifikasi.

Gak mau kalah bersaing dengan Honda yang telah terlebih dahulu meluncurkan matic yang menggunakan teknologi injeksi,ditahun ini Yamaha akan merilis dan meluncurkan produk motor barunya yakni Mio Soul GT.Yamaha Mio Soul GT ini merupakan penyempurnaan dari Mio Soul dengan teknologi yang tentu lebih mutakhir.Selain teknologi utama YMJET-FI, doi juga dilengkapi dengan forged piston dan diasil cylinder. Penyempurnaan ini berfungsi untuk meningkatkan durabilitas mesin dan performa.

Mio Soul GT ini dilengkapi dengan mesin 113cc dan menggunakan 4-langkah,2 valve,SHOC dan memakai pendingin kipas yang digabungkan dengan countinously variable transmision(CVT).Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sampai 7,75 ps pada putaran 8.500 rpm dan puncak torsi hingga 8,5 pada posisi 5.000 rpm.

Dengan menggunakan tenaga injeksi terbaru,motor ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor sehingga bahan bakar sesuai dengan kebutuhan mesin.Dimana pihak yamaha lebih irit 30% dibandingkan dibandingkan produk sebelumnya yang masih menggunakan tenaga karburator.


Ciri khas utama nampak jelas pada bagian headlamp berbentuk sorot mata tajam dan agresif yang memberikan kesan powerful. Headlamp Yamaha Mio Soul GT ini terinspirasi dari grill mobil  modern Amerika. Sedangkan lampu senja berbentuk mata malaikat yang terinspirasi dari sedan mewah Eropa. Logo pada GT menggunakan karakter desain logo 3D sebagaimana diterapkan pada Yamaha Mio Fino dan Yamaha Jupiter MX.

Dari sisi warna Yamaha Mio Soul GT tetap menggunakan inspirasi dari mobil otot modern Amerika. Yaitu warna dasar mencolok, permainan striping minimalis yang menjadi fokus pada lekuk bodi. Tersedia 7 pilihan warna menarik sesuai karakter pengendara. 

Diantaranya adalah:

                                                                             Fighting Red.


                                                                          Lightning Green.

                                                                
                                                                               Lunar White.

                                                                            Masculine Blue.


                                                                               Sirius Black.


                                                                               Deep Purple.

                                                                         
                                                                            Armor Bronze.


Harga Mio Soul GT ini di bandrol dengan harga sekitar 13,9 juta(harga on the road jakarta),dan berbeda pula di setiap kota_kota anda.Bagaimana tertarik kah anda dengan motor baru matic dari Yamaha ini???Silahkan datang ke dealer_dealer Yamaha resmi di kota anda buat merasakan sensasi tiada henti berkendara dengan Mio Soul GT terbaru di tahun ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yamaha Mio Soul GT,Harga dan Spesifikasi. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :