8 Tablet Android,Pesaing kuat iPad Generasi 3.

Tidak bisa di pungkiri jika Apple dalam menghadirkan produk barunya akan berimbas pada tren yang akan di munculkan.Ini dibuktikan Apple kala beberapa minggu lalu sempat mengenalkan The New iPad atau iPad generasi ketiga yang disambut dengan antusias di seluruh dunia.Belum genap seminggu saja,iPad terbaru ini sudah laris manis terjual jutaan unit lewat jalur pesanan (pre-order).

fitur ekslusif seperti layar baru berteknologi retina beserta konektifitas 4G LTE juga bisa menjadi daya tarik tersendiri,namun beberapa tablet masih menjadi ancaman serius bagi iPad Generasi ke Tiga.Berikut ini 8 Tablet yang pantas di perhitungkan untuk menjadi pesaing kuat dari The New iPad.

1.Samsung galaxi Note 10.1.
     Samsung sendiri memang dari awal memang menobatkan diri jadi seteruterdekat Apple juga yakin membenamkan dominasi iPad terbaru lewat Galaxi Note 10.1 yang dilengkapi dengan stylus S Pen untuk melakukan beragam fungsi menarik seperti mencatat atau menggambar.

Spesifikasigalaxi Note 10.1 seperti layar resolusi 1280 x 800 kendati prosesor masih dual core Exynos 1,2 Ghz,kamera belakang 3 mega pixel,sistem operasi android 4.0 atau ice Cream Sandwich,Wi Fi serta HSPa+.

2.Toshiba Excite X10.
     Pesaing muncul dari toshiba lewat Excite X10 yang memiliki ketebalan hanya 0,3 inci atau kisaran 0.76 cm dengan bobot cuman 1,2 pon,Tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor TI OMAP 4330 dual core 1.2 Ghz,RAM 1GB dan kamera belakang 5Mp dan kamera depan 1,3 Mp.

3.Asus PadFone.
     Asus sendiri yakin bisa menyaingi lewat tablet hybird kombinasi 2 perangkat jadi satu yakni tablet dan smart phone.Tablet ini berjalan dengan OS Android 4.0 layar Super Amoled qHD dan prosesor dual core Snapdragon S4.

4.Sony Tablet P.
     Meski disainnya beda dengan tablet pc kebanyakan,namun banyak kalangan yakin Sony bisa mewarnai persaingan guna menghadang laju iPad genersai ketiga karena ia memiliki fitur unik yakni tampil dengan dua layar masing2 berukuran 5,5 inci yang bisa dilipat.Jika dilihat mirip buku atau kotak tempat kaca mata dengan ukurannya cukup mungil bisa muat dikantong.

Sony P bisa menampilkan dua halaman berbeda di kedua layar saat di pakai membaca e-book.Sony P di persenjatai prosesor Nvidia Tegra 2,kamera depan dan belakang serta koneksi Wi Fi dan LTE.

5.Lenovo Idea Pad S2.
     Lenovo tak mau dibilang sebagai penggembira untuk tablet pc nya.ia yakin juga bakal menjadi batu sandungan Apple lewat seri IdeaPad terbarunya seri S2.

Tablet ini memiliki keyboard dock yang bisa di satukan dengan mulus bodinya,seperti Asus Transformer.Tablet ini dibekali dengan kamera 5 mega pixel,Os Android 4.0 serta Prosesor dual core.

6.Asus Transformer Pad Infinity 700.
      Asus ternyata memiliki calon lain sebagai pesaing iPad generasi ketiga,yakni seri transformer Pad Infinity 700.dan pihak nya menyebut kalau tablet ini termasuk Andrioid paling tangguh di di pasaran saat ini,dibekali dengan prosesor Quad Core Nvidia Tegra 31,6 Ghz.Memori internalnya tersedia dalam dua pilihan,32 dan 64 GB,masih ditambah pula dengan slot micro SD sampai kapasitas 32GB.

7.Lg Optimus Pad LTE.
     Meski sempat kurang di perhitungkan,namun jika menyimakspesifikasinya lebih detail ternyata LG lewat Optimus Pad LTE terbarunya bisa menjadi ancaman serius.Pasalnya tablet besutan asal korea ini menawarkan layar True HD IPS berukuran 8,9 inch,dibekali dengan prosesor dual core Qualcomm 1.5 Ghz berikut kamera 8 megapixel.

8.HTC Quatro Tablet.
      Tablet PC baru HTC ini juga siap menjasdi target Apple untuk mengambil simpati,HTC lewat Quatro tampil dengan prosesor Quad-Core NVidia TEgra 3 layar 10,1 inchi dengan resolusi lebih tinggi yakni 1280x768 dibandingkan iPad yang ukuran layar nya 9.7 inchi dengan resolusi masih 1024x768,memori RAM 1GB,dengan media penyimpanan internal mulai kapasitas 16 GB plus slot expansi micro SD,bluetooth 4.0,5Ghz Wi Fi,ketebalan cuman 9mm
Terima kasih telah membaca artikel tentang 8 Tablet Android,Pesaing kuat iPad Generasi 3. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :