saya bassist

Rp. no

    

 

 





  • klik gambar untuk memperbesar
       

    • LOKASI
      Bandung
    • TLP 087825216562

    • WEB :  Pengiklan

    • EMAIL  : no@email.com 
    • KATEGORI  : Kategori Lainnya
     


    hallo semuanya..gue bassis nih dan bagi band yg membutuhkan bassist kontek gue aja bisa lewat
    fb:aditya mantari or mention di @adit_peavey
    or di087825216562
    khususnya buat band komersil yg sudah recording
    saya biasa mengikuti festival dan pernah punya 1 album
    bagi yg serius dan punya album bisa kontek gue yah
    makasih sebelumnya
    Terima kasih telah membaca artikel tentang saya bassist di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :