cari teman , pacar.

Rp. xx

    

 

 





  • klik gambar untuk memperbesar
       

    • LOKASI
      Bandung
    • TLP -

    • WEB :  Pengiklan

    • EMAIL  : no@email.com 
    • KATEGORI  : Kategori Lainnya
     


    saya cari pacar yang cantik dan berpendidikan , juga feminim.
    saya mahasiswa psikologi di salah satu perguruan tinggi di bandung.
    umur 21 , hobby fotografi , music , game.
    wajah SANGAT TIDAK MENGECEWAKAN (dari 300 cowo pengunjung mall , mungkin cuma 15 orang yang lebih ganteng). hehehe , bcanda.
    silahkan lihat foto saya , kalau masih kurang jg ,
    ini fb saya http://www.facebook.com/naldo.psikolog.gila
    saya ga akan kasih no saya disini , kalau mau no saya , kirim aja message ke fb saya.
    Terima kasih telah membaca artikel tentang cari teman , pacar. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

    Artikel terbaru :