Bahaya Jas Hujan Kalelawar.

Dimusim penghujan begini Jas hujan memang menjadi perlengkapan penting bagi pengendara roda dua selama musin hujan. Namun, bila tidak memperlakukan jas hujan dengan benar, malah menimbulkan bahaya bagi diri sendiri dan pengendara roda dua yang lain....


Bahaya yang pertama disebabkan oleh jas hujan yang tanpa fosfor dibelakang yang menyala,dikarenakan pengguna jalan lain tidak bisa melihat kendaraan lain di depannya ketika keadaan gelap dan hujan yang lebat yang membuat jarak pandangan terbatas.Solusinya ialah,kita harus memakai jas hujan yang warnanya kontras dan cari jas yang dilengkapi dengan fosfor menyala.


Bahaya yang lain dari jas hujan ialah bahaya keserimpet kain yang melambai-lambai bisa masuk gir rantai motor yang bisa menyebabkan kematian karena tercekik.


Solusinya ialah,kita harus memakai jas hujan yang warnanya kontras dan cari jas yang dilengkapi dengan fosfor menyala dan bagian jas hujan yang dibelakang harus diatur sedemikian rupa jangan sampai sisanya menjuntai ke roda atau rantai motor.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bahaya Jas Hujan Kalelawar. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :