ADzero,Ponsel Android Unik Dari Bambu.

Sebuah smartphone dengan desain yang tak biasa.bukan terbuat dari bahan fiber,plastik atau aluminium,body smartphone unik ini terbuat dari dan dirancang dari bambu.
Smartphone yang dikenal sebagai ADzero itu menurut informasi di lansir oleh Droid-life.


Jika di tilik dari ukurannya,smartphone dengan desain langka ini,terlihat seperti kebanyakan ponsel android yang ada saat ini,bahkan secara sekilas ADzero terlihat seperti HTC Thunderbolt,suatu juga yang sangat menarikdari smartphone ini adalah,meski terlihatberat karna menggunakan bambu sebagai material utamanya,namun ADzero konon di klaim lebih ringan dibanding iPhone.

Setiap unit ponsel ini akan memiliki pola unik, tergantung bahan bambu yang digunakan,dan tentu saja dengan warna yang berbeda-beda. Tak lupa, pihak ADzero memperkenalkan teknologi kamera baru yang disebut 'ring flash', teknologi ini diklaim belum pernah digunakan pada ponsel manapun yang pernah ada.

Sayangnya,rincian software dan hardware smartphone ramah lingkungan ini belum tersedia.Namun berkemungkinan besar smartphone ini akan menjalankan Android sebagai sistem operasinya.Pertanyaannya,berapa ya kira-kira banderol smartphone ini???Apakah cukup mahal atau sebaliknya???kita tunggu saja....
Terima kasih telah membaca artikel tentang ADzero,Ponsel Android Unik Dari Bambu. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :