LG X3,Musuh Dari Galaxi S3.

Perseteruan antar vendor asal korea terus berlanjut.LG Elektroniks dikabarkan bakal merilis ponsel pintar X3 yang berbekal prosesor quad-core tegra 3.Jika rumor ini benar,maka LG akan langsung bersaing dengan samsung Galaxi s3,smart phone ter anyar dari keluarga galaxi.

Kehadiran X3 yang diduga baru merupakan nama kode saja mulai terendus di internet.Salah satunya melalui foto yang bocor  di situs POCKET NOW,beda dengan samsung yang bakal membenamkan prosesor exynos 4412,LG X3 justru muncul dengan prosesor tegra 3 dari nVidia.Resolusi layarnya mencapai 1.280x720 pixel yang berada pada bentang 4,7 inci.Kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 1,3MP.Sedangkan memori internalnya berkapasitas 16GB dan bisa ditambahkan microSD 32GB.

LG X3 mengadopsi OS Android 4.0 ice cream sandwich,sama seperti kebanyakan ponsel pintar terkini lainnya.Koneksi jaringan Long Term Evolution(LTE) atau jaringan 4G.Fitur lain termasuk adanya Near Field Communication(NFC) transceifer.Sementara kapasitas baterai ponsel 9mm ini mencapai 2.000 mAh.
Terima kasih telah membaca artikel tentang LG X3,Musuh Dari Galaxi S3. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :