Kamera Polaroid Plus printer.

Polaroid menghadirkan kamera digitalnya dengan seri Z340,yang menurut perusahaan ingin mengembalikan kejayaan fotografi instan pada era digital.


Polaroid Z340 adalah kamera digital 14 mega pixel dengan printer ZINK terintegrasi untuk memberikan fasilitas cetak instan foto full color berukuran 3×4 inci menggunakan teknologi bebas tinta Zero ink Printing Technologi.Cetakan printer ZINK akan muncul sepenuhnya dilindungi oleh lapisan noda proof dan tahan air.


Polaroid Z340 memiliki LCD 2,7 inci untuk melihat foto yang di ambil dan memilih foto untuk di cetak.Kamera instan ini juga dilengkapi baterai yang dapat di isi ulang lithium-ion yang cukup untuk mencetak sampai dengan 25 foto dan mengambil 75 gambar.Kamera ini juga menyertakan fungsi pengeditan terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk meninjau,memotong/crop foto,bahkan bisa untuk menambahkan border untuk foto sebelum dicetak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kamera Polaroid Plus printer. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :