Kelebihan Fitur Sistem Operasi Android ICS.

Android 4.0 ice cream sandwich adalah fersi terbaru dari platform Android untuk ponsel,tablet dan banyak lagi.Android v4.0 membawa tampilan yang sama sekali baru dan mengalami peningkatan dibanding versi Gingerbread.Layar kunci,widget,pemberitahuan,multi tasking,browser dan segala sesuatu diantaranya telah disempurnakan untuk membuat Android lebih sederhana,indah,dan cerdas.


Beberapa kelebihan yang ada pada sistem operasi andrroid ice cream sandwich antara lain:

1. Face Unlock.
       Android 4.0 memperkenalkan pendekatan yang sama sekali baru untuk mengamankan perangkat dan membuat perangkat setiap orang lebih pribadi.Dengan fitur face unlock,perangkat Android ICS dapat mengenali wajah dan membuka kunci layar dengan proses identifikasi wajah dari pengguna.

2. Android Beam.
      Android Beam adalah fitur inovatif dimana kedua perangkat Android saling berkirim data dan informasi.Dalam hal ini data yang dapat di sharing dapat berupa prtukaran aplikasi favorit,kontak,musik,video dan file apapun,sejatinya fitur iini memanfaatkan teknologi NFC.Cukup dengan satu sentuhan pada perangkat Android kemudian tekan untuk langsung melakukan pengiriman file.

3. New Lock Screen Action.
      Sistem penguncian layar sekarang memudahkan anda untuk melakukan aktivitas tanpa harus membuka kunci layar.Dari layar kunci geser,anda dapat melompat secara langsung ke kamera untuk ambil gambar atau masuk langsung ke jendela pemberitahuan untuk memeriksa pesan.

4. Peningkatan pada teks Input.
       Adanya peningkatan kemampuan pada input teks sehingga lebih cepat dan akurat.Koreksi kesalahan dan saran kata ditingkatkan melalui kamus default terbaru yang lebih akurat.Android 4.0 menambahkan spell-cheker yang menempatkan dan menggaris bawahi kesalahan dan menyarankan kata-kata pengganti,dengan satu tekan anda dapat memilih dari beberapa saran ejaan atau menghapus kata yang salah.

5. Web Browsing yang Lebih PowerFull.
       Browser android ICS menawarkan sebuah pengalaman yang kaya dan nyaman sebagai dekstop browser.Dengan ini memungkinkan anda mengelole book mark Google Chrome dari semua account anda,melompat ke konten faforit anda lebih cepat.Lainnya anda dapat mengatur preferensi untuk situs web secara terpisah untuk masing-masing tab browser.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kelebihan Fitur Sistem Operasi Android ICS. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :