Alarm Motor


motorcycle alarm
Setiap jumlah switch biasanya terbuka dapat digunakan. Fit merkuri akan aktif sehingga mereka menutup ketika kemudi tersebut akan dipindahkan atau saat sepeda diangkat dari samping yang-berdiri atau mendorong maju dari pusat yang berdiri nya. Gunakan mikro switch untuk melindungi panel yang dapat dilepas dan tutup pannier dll Sementara setidaknya satu beralih tetap tertutup, sirene akan berbunyi. Sekitar dua menit setelah switch telah dibuka kembali, alarm akan diatur ulang. Berapa lama yang diperlukan untuk menonaktifkan tergantung pada karakteristik dari komponen yang sebenarnya digunakan. Tapi, sampai titik tertentu, Anda dapat mengatur waktu supaya cocok dengan kebutuhan Anda dengan mengubah nilai dari C1.

Papan sirkuit dan switch harus dilindungi dari elemen. Kelembaban atau kondensasi akan menyebabkan kerusakan. Tanpa blok terminal, papan kecil. Idealnya, Anda harus mencoba untuk menemukan sirene dengan di dalam ruang yang cukup luang untuk mengakomodasinya. Pasanglah 1-amp in-line sekering dekat dengan sumber listrik. Ini melindungi kabel. Alih-alih menggunakan saklar kunci-Anda dapat menggunakan saklar tersembunyi, atau Anda bisa menggunakan kontak normal tertutup dari sebuah relay kecil. Kawat kumparan relay sehingga diberi energi sementara kunci kontak aktif. Kemudian setiap kali Anda menghidupkan kunci kontak off, alarm akan mengatur sendiri.

Ketika itu tidak terdengar, sirkuit menggunakan hampir tidak ada saat ini. Ini harus membuatnya berguna dalam keadaan lain. Sebagai contoh, didukung oleh baterai kering dan dengan relay dan tegangan sirene untuk jas, dapat dipasang di dalam komputer atau hal lain yang dalam bahaya yang dijemput dan dibawa pergi. Ulang saat ini dan otomatis rendah siaga berarti bahwa untuk jenis aplikasi eksternal pada switch / off mungkin tidak diperlukan.

Bahan Dukungan untuk alarm ini mencakup panduan lengkap untuk pembangunan papan sirkuit-, daftar bagian, deskripsi rangkaian lengkap dan banyak lagi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alarm Motor di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :