Apakah Wifi.id Speedy akan Lenyap ?


Awal kemunculan wifi.id dengan menggunakan akun speedy / username speedy merupakan kegembiraan bagi penikmat gratisan di Indonesia. Karena pada saat itu wifi.id dengan speedy hanya dengan username speedy kita sudah bisa menikmati internet super cepat sampai download 1mb/s.

Namun di awal tahun 2014 sepertinya kebijakan dari telkom berubah, yakni perubahan wifi.id speedy dengan username dan password speedy atau password bisa menggunakan no telepon. Dengan perubahan ini ternyata masih banyak pengguna wifi.id speedy.

Di bulan maret ini, wifi.id dengan speedy dikantor saya sudah tidak bisa lagi digunakan. Entah karena bangkrut kuota internetnya disedot ataukan kenapa. Padahal kebijakan dengan menggunakan username speedy adalah mereka yang membuat, kenapa dihilang kan? 

Berikut adalah tampilan wifi.id dengan speedy bertuliskan "Oops, we'll be right back with enhanced user experience", bahasa indonesianya "Ups, kami akan segera kembali dengan pengalaman pengguna yang ditingkatkan". 


Sepertinya akan ada kebijakan baru untuk login wifi.id speedy. Tapi jika penggunanya masih banyak, apakah wifi.id dengan login speedy akan dihilangkan? Kita pantau bro.


sumber : http://www.konx.us/2014/03/apakah-wifiid-speedy-akan-lenyap.html


sumber: Apakah Wifi.id Speedy akan Lenyap ? | WajanBolic 88 http://wajanbolic88.blogspot.com/2014/03/apakah-wifiid-speedy-akan-lenyap.html#ixzz2v2FYbKWR
Terima kasih telah membaca artikel tentang Apakah Wifi.id Speedy akan Lenyap ? di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :