Diduga Akibat Narkoba Tragis di Kota Brussel Tanpa Bus, Tanpa Tram, Tanpa Metro Subway


Sejak hari Sabtu (07/04) sampai tulisan ini dibuat di Ibukota Brussel, Belgia ada pemandangan  tidak seperti biasa.  Kota ini tiba-tiba tanpa berkeliaran satu pun transportasi massal seperti Kereta Bawah Tanah (Metro), Tram, dan Bus.  Banyak komuter yang biasa mempergunakan jasa transportasi umum ini keheranan bahkan terpaksa jalan kaki, naik taksi, atau bersepeda ke tempat tujuannya masing-masing.
Rupanya memang ada peristiwa yang menjadi penyebabnya, yaitu tewasnya salah salah satu karyawan bus yang dianiaya seseorang yang diduga mabuk terpengaruh narkoba.  Awal mulanya ada suatu insiden kecelakaan yang melibatkan bus dengan mobil di perempatan lampu lalu lintas.  Mobil yang ditumpangi oleh pengemudi yang diduga terpengaruh narkoba tersebut diduga menerobos lampu lalu lintas yang sudah menyala merah.  Pada saat karyawan dari perusahaan bus tiba untuk membantu pengemudi bus yang terlibat kecelakaan tersebut tiba-tiba dianiaya hingga tewas oleh teman pengemudi mobil yang diduga mabuk.
Seketika karena solidaritas yang tinggi di kalangan pengemudi, pengelola dan karyawan Bus, Metro dan Tram di Brussel yang juga mendatangi Rumah Sakit Brussel akhirnya memutuskan menghentikan operasional semua transportasi massal di Brussel sejak hari Sabtu kemarin.  Mereka menuntut Menteri Dalam Negeri Belgia untuk menjamin keselamatan mereka selama beroperasi yang akhir-akhir ini semakin meningkat serangan terhadap pengemudi dan masinis transportasi massal.  Kepolisian yang berada di bawah Kementerian Dalan Negeri dianggap kewalahan dan kurang cukup untuk menjamin keselamatan para pengemudi/masinis.
Dampaknya masyarakat menjadi korban akibat ulah segelintir manusia yang terpengaruh narkoba, semuanya jadi susah.
Menang NARKOBA harus dikendalikan dan diberantas karena merusak segalanya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Diduga Akibat Narkoba Tragis di Kota Brussel Tanpa Bus, Tanpa Tram, Tanpa Metro Subway di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :