Tablet Tertangguh Didunia.

Getac,yang pda tahun ini meluncurkan tablet terbarunya yakni Getac Z710.Tablet PC ini mereka klaim sebagai tablet tertangguh dunia yang dapat bertahan utuh meskipun dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki atau sekitar 1,52 Meter,selain itu tablet inijuga tahan air dan tahan debu.


Pihak perusahaan mengatakan bahwa disain tablet inimemeng diperuntukkan bagi mereka yang berada  dilingkungan extrem,seperti diarea konstruksi,otomotif,dan lain lain.Tablet ini digunakan diruang dengan temperatur antara -30 derajat celcius hingga+ 60 derajat celcius.
Tablet ini memiliki layar 7 inci dan internal memori 16 GB,kamera 5MP dengan auto fokus,Wi_Fi,built in receiver GPS,dan Bluthooth.


Karena diciptakan untuk aktivitas berat seperti pekerja lapangan atau mereka yang hobby berpetualang,seri tablet PC tangguh ini bakal dilepas dikisaran 9 jutaan.tentu dengan versi militer macam ini,harga tersebut tergolong hemat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tablet Tertangguh Didunia. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :