Pencerah Kulit Wajah Instan.

Terapi Pigmen ini berfungsi untuk memulihkan kulit wajah,cara krja terapi ini sangat sedarhana.Yakni mengaplikasikan masker Whitening ke wajah pasien dengan menggunakan bahan bahan herbal dan non hidroquinon.


Masker ini sangat cocok dengan kulit wanita asia,kandungan dari masker ini terdapat kandungan vitamin C,lidah buaya,dan zat anti oksidan yang sifatnya meningkatkan ketahanan kulit akan paparan langsung dari matahari,debu,dan kosmetik yang sering digunakan.

Setelah melakukan perawatan ini,Pasien harus melalui beberapa tahap terlebih dahulu sebelum mendapatkan hasil kulit yang lebih putih dan cerah,Tahap itu ialah kulit akan mengalami kekeringan,kemerahan,dan terkelupas dalam waktu kurang lebih tujuh hari.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pencerah Kulit Wajah Instan. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :