Gurita Charger.

Jika anda mendengar nama gurita,rentu anda akan terbayang hewan laut bertentakel,lengkap dengan senjata tintanya yang digunakan sebagai perlindungan dirinya.Tapi gurita yang satu ini berbeda,Ya sesuai dengan namanya gurita tersebut merupakan hasil dari kreasi DSBC.

Nama dari DSBC sendiri selama ini sudah cukup terkenal sebagai produsen asesoris,khususnya baterai Hp.Produck keluaran DSBC tersebut tentu sangat membantu,apalagi bagi anda yang sering membawa beragam perangkat gadged saat berpergian jauh.

Cukup membawa satu charger,semua gadged anda baik game portable hingga hape,bisa langsung terisi energinya.Total travel charger gurita ini memiliki 10 kepala charger yang berbeda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Gurita Charger. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :