Galaxi Tab 2 GHz,Fitur dan Harga.

Pasca rumor dibatalkannya rencana pengumuman Galaxy S3 oleh samsung di ajang Mobile Word Congres(MWC) 2012 di Barcelona,banyakkalangan yang mempertanyakan gadget apa yangakan di perkenalkan sebagai penggantinya.


Tak berapa lama,rumor pengganti samsung Galaxy S3 mulai tersebar,dari berita yang didapatkan dari Android and Me,di ajang MWC nanti samsung akan menampilkan seri Galaxy Tab terbaru.

Kabarnya Tablet generasi paling anyar dari Samsung tersebut akan hadir dengan format layar 10 inchi dengan resolusi WXQGA(2560X1600 pixel) dan memiliki prosesor dual core Exynos 5250 dengan kecepatan 2 GHz.Sistem operasinya akan menggunakan Android 4.0 ice cream sandwich.

Spesifikasinya prosesornya sendiri pernah di umumkan pada november 2011 lalu,Galaxi Tab ini merupakan prosesor pertama samsung yang memiliki fitur Cortex A15 terbaru dari ARM.Chip prosesor ini diperkirakan akan meningkatkan kecepatan komputsasi hingga 2 kali lipat,peningkatan bandwidth memori dan kinerja grafis sebagaimana CPU generasi terkini.

Harga samsung galaxy tab 2 diperkirakan akan berkisar antara $450 dan $555 untuk yang versi 3G, sedangkan untuk tanggal rilis nya diperkirakan pada pada awal maret 2012.





Terima kasih telah membaca artikel tentang Galaxi Tab 2 GHz,Fitur dan Harga. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :