Bahayanya Sate Buat Kita

Apakah anda tau sate??Sate adalah hidangan yang sangat populer di Indonesia; dengan berbagai suku bangsa dan tradisi seni memasak ini,telah menghasilkan berbagai jenis sate. Di Indonesia, sate dapat diperoleh dari pedagang sate keliling, pedagang kaki lima,di tepi warung jalan, hingga di restoran kelas atas, serta kerap disajikan dalam pesta dan kenduri. Resep dan cara pembuatan sate beraneka ragam bergantung variasi dan resep masing-masing daerah. Hampir segala jenis dagingdapat dibuat sate. Sebagai negara asal mula sate, Indonesia memiliki variasi resep sate yang kaya. 

Tapi Pernahkah Anda memakan sate tanpa ada rasa kuatir ???ternyata dibalik kenikmatan dan kelezatan sete tersimpan beberapa kandungan yang bisa menyebabkan timbul penyakit kanker.apkah anda masih belum percya?

Disaat kita sedang menikmati sete sebenarnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang menyebabkan kanker,Tapi kita tidak perlu kuatir pada masalah ini,solusinya ialah setelah kita makan sate di sarankan untuk makan ketimun.Karna ketimun mempunyai semacam zat karsinogen yang bisa menetralisir karbon dari hasil pembakaran sate tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bahayanya Sate Buat Kita di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :