Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dan Fitur.

 Entri pertama Acer ke dalam ruang ultrabook adalah S3. Hal ini juga menampilkan semua I / O port yang di belakang, selain dari slot SD dan AC, yang dipasang di kedua sisi laptop.Ditahun ini Acer akan meluncurkan produck terbarunya yakni Acer S5 Apire.

S5 Aspire akan menampilkan Intel Core i-seri prosesor, dan masuknya Thunderbolt dapat menunjukkan bahwa itu akan menjadi generasi ketiga Ivy Bridge CPU. Ada juga akan menjadi solid-state drive (SSD) untuk penyimpanan, Dolby Home Theater audio yang, dan keyboard chiclet. Ultrabook ini juga akan datang dengan Instan Hijau Acer Pada teknologi, yang memungkinkan untuk boot dengan cepat dan resume dari tidur (1,5 detik) kali. Ini juga akan memperpanjang umur baterai dalam modus tidur untuk sampai beberapa minggu.Acer Selalu Hubungkan perangkat lunak akan memungkinkan pengguna untuk mengakses S5 jarak jauh dari smartphone atau perangkat lain.Untuk melihat dokumen, film, dan file lainnya.
Acer Aspire S5 akan tersedia di Q2 2012.

 Dimulai dengan desain, produck ini memiliki tutup logam disikat indah sama sebagai saudara yang lebih tua, kecuali kali ini interior terasa hanya sebagai premium seperti apa yang ada di luar. Anda tidak akan menemukan plastik apapun di sini, kecuali kunci: sisi bawah dan palm rest merasa seolah-rock-solid dan seluruh tampaknya cukup kebal terhadap sidik jari. Ketika Anda benar-benar merebut kendali atas S5 dan memegangnya di satu tangan, tidak ada sedikit tikungan atau flex, sehingga kita memiliki harapan tinggi untuk keseluruhan membangun kualitas.

 Salah satu fitur paling keren di S5 adalah apa Aspire Acer memanggil "MagicFlip I / O". Dengan mekanisme khusus, HDMI, USB 3.0, dan Thunderbolt (20Gbps) port tetap tersembunyi. Anda hanya perlu tekan tombol MagicFlip untuk membuka panel penutup port dan mendapatkan akses ke port.
Fitur lain termasuk Dolby Home Theater v4, baterai PowerSmart paket yang menyediakan tiga kali lebih lama hidup baterai, dan keyboard chiclet. Tidak ada kata pada harga, tetapi kita tahu bahwa S5 akan datang suatu saat di Q2 tahun ini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Acer Aspire S5 Ultrabook Tertipis dan Fitur. di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :