Getaran Hp untuk hemat pulsa

TactileCalls merupakan suatu aplikasi yang berfungsi untuk menghasilkan getaran,persisnya Hp akan memancarkan getaran bila sambungan telah direspon.jadi,anda tidak perlu berlama_lama mendengarkan nada dering pribadi yang kadang membosankan.


Selain itu TactileCalls juga berperan sebagai reminder untuk menghemat pulsa,caranya cukup mudah setting aplikasi ini untuk bergetar sesuai setting waktu,semisal pada detik ke 55 dari panggilan yang anda lakukan.
Berkat reminder lewat getaran anda bisa mengantisipasi charging pulsa,bila kondisi dari time charging dari operator per 60 detik,anda punya waktu 5 detik untukundur diri dari percakapan,ide aplikasi ini sangat sederhana tapi punya bnyak manfaat,dan TactileCalls bisa digunakanuntuk beragam platform di OS symbian.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Getaran Hp untuk hemat pulsa di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :