Bahaya Kopi Bagi Wanita

Wanita yang mengonsumsi dua cangkir kopi dalam sehari bisa mengubah kadar estrogen. Tetapi meningkat atau menurunnya hormon seks tergantung pada etnisitas Anda.Dan perubahan kadar estrogen berhubungan dengan gangguan seperti endometriosis dan osteoporosis.


 Para ilmuwan menemukan bahwa wanita Asia yang mengkonsumsi 200 mg kafein sehari, memiliki tingkat estrogen yang tinggi bila dibandingkan dengan wanita yang mengkonsumsi sedikit kafein.


Namun, perempuan kulit putih yang mengonsumsi 200mg memiliki tingkat estrogen yang sedikit lebih rendah dibandingkan mereka yang sedikit mengonsumsi, sementara dengan wanita berkulit hitam mengalami sedikit perubahan.,Wanita yang mengonsumsi kafein kemudian minuman bersoda atau teh hijau memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi apapun etnis mereka.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bahaya Kopi Bagi Wanita di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :