Charlie Bicara Soal Konflik Dengan Pepep

Charlie Van Houten

Soal hengkangnya Charlie dari ST 12 masih menimbulkan berbagai spekulasi. Salah satunya yang berembus kencang adalah kabar ketidakcocokkan suami Regina ini dengan Pepep, dramer ST 12. Menurut sumber, Pepep dinilai terlalu membesar-besarkan perannya di band bergenre Melayu itu. Termasuk dana awal, ketika ST 12 merangkak menuju popularitas.
Charlie tidak mau membahas masalah itu. "Hubungan saya dengan personel ST 12 lainnya, Pepep dan Pepeng baik-baik saja kok. Nggak ada masalah. Kan sudah saya bilang kalau keluar karena lebih soal dari perbedaan visi dan misi, nggak ada itu konflik," kata Charlie kepada reporter kasakusuk Riza ketika ditemui di sebuah tempat makan di Tebet Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Sebagaimana diberitakan, Charlie membuat pernyataan mengejutkan meninggalkan band yang membesarkan namanya. Semua terhenyak, terlebih para Setia, panggilan para penggila band pencetak banyak hits tersebut. Keretakan mulai terasa sejak, para pendiri ST 12 lebih banyak mengurus bisnis masing-masing. Bahkan 5 oktober lalu, Charlie absen bernyanyi di sebuah acara musik televisi swasta. Dan sempat membuat Pepep kelimpungan bernyanyi menggantikan Charlie. (YUG)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Charlie Bicara Soal Konflik Dengan Pepep di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :