$114 Bukti Pembayaran Ipanelonline ke-2 - Ipanelonline payment proof

$114 Bukti Pembayaran Ipanelonline ke-2 - Ipanelonline payment proof. Setelah beberapa bulan yang lalu Ipanelonline telah membayar saya sebasar $18,72...lalu untuk kedua kalinya Ipanelonline membayar saya sebesar $114,75. Alhamdulillah, pembayaran yang kedua ini terbilang sangat besar karena saya telah puasa cashout selama berminggu-minggu, bahkan hampir 1 bulan setengah. Dan akhirnya hasil jerih payah dan masa penantian selama ini nyampe juga di paypal, walau bagi para ahli/pebisnis internet angka tersebut tergolong masih kecil...tapi bagi saya sudah sangat besar :D

Untuk proses cashout yang kedua ini tergolong lama, masalahnya lebih dari seminggu baru masuk tuh duit ke paypal ane. Request nya tanggal 1 Okt, nyampenya 9 okt. Awalnya harap-harap cemas...dan ternyata dollar dari Ipanelonline tersebut nyampe juga ke paypal ane...dan dengan begitu, si empunya blog semakin yakin bahwa Ipanelonline LEGIT alias nggak SCAM. Jadi bagi teman-teman yang tertarik dengan Ipanelonline tak perlu ragu lagi, silahkan baca tutorialnya di sini.
Berikut bukti pembayarannya gan:
"Screenshot berikut bukan untuk pamer/sombong, hal ini untuk membuktikan bahwa ipanel memang benar2 membayar para member-nya dan tidak SCAM"
  • PEMBERITAHUAN EMAIL:
  • ISI EMAIL:


  • DARI PAYPAL:
Klik untuk memperbesar...

Bagaimana sob? Tertarik untuk mengikuti Ipanelonline? Silahkan baca tutorialnya di sini.
Jika ada pertanyaan, silahkan untuk meninggalkan komentar (jika tidak, bisa kontak admin)

Tags: Bukti pembayaran ipanelonline, trik ipanelonline, paypal gratis ipanelonline
Terima kasih telah membaca artikel tentang $114 Bukti Pembayaran Ipanelonline ke-2 - Ipanelonline payment proof di blog Indo Elektronika jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :